Berita Terbaru

Rayakan Milad Ke -2, Kilometer78 Bersama KMM Santuni Anak Yatim

 


Serang, BewaraNews.Com – Merayakan hari jadi ke 2 Tahun, Media Online Kilometer78 (KM78) gelar acara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Piatu. Kegiatan Milad Ke 2 KM78 berlangsung di Cafe Decade Kantin, Kota Serang Banten, Rabu (28/8/2024). 

Hadir diacara tersebut, Wali Kota Serang periode 2019 - 2024 Syafrudin sekaligus pembina dari Kilometer78, dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi kepada Media Online Kilometer78 di milad yang ke -2 tahun ini sudah mengadakan acara santunan untuk anak yatim piatu. 

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini dan menurut saya ini sangat bermanfaat bagi anak yatim khususnya, dan saya juga berharap di milad selanjutnya Kilometer78.Com bisa lebih maju dan lebih bermanfaat lagi bagi Kota Serang,” Ujarnya.

Pimpinan Umum Kilometer78 Adi Muhdi (Adi Achonk), mengatakan kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga sekitar khususnya anak yatim piatu dengan memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka.

“Kurang lebih sebanyak 80 anak yatim piatu yang di santuni pada milad ke -2 Kilometer78 ini, Alhamdulillah acaranya pun berjalan dengan baik dan di sambut antusias oleh masyarakat sekitar,” Ucap Adi Aconk. 

Tak luput juga, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir serta dapat membantu terselenggaranya acara tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas terlaksananya acara ini. terima kasih untuk para donatur, kepada para tamu undangan yang menyempatkan waktu untuk dapat hadir hari ini,” Tuturnya. 

Untuk diketahui, Kilometer78 merupakan Media Online yang ada di bawah naungan PT Kabarindo Multi Media, dan dalam kesempatan ini pun hadir Pimpinan Umum dari PT Kabarindo Multi Media, tak lupa ia pun memberikan apresiasi kepada kilometer78 yang mana dengan adanya acara tersebut dapat di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya sangat bangga sekali dengan adanya kegiatan Milad Kilometer78 yang sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim yang ada di Kota Serang, dan mudah mudahan kegiatan ini dapat berlanjut tidak hanya pada saat milad saja, tapi juga di kesempatan lainnya, terakhir saya ucapkan kepada Kilometer78 agar sukses terus dan selalu jadi media yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *