Berita Terbaru

Sulit di Konfirmasi Kepala Dinas Perhubungan Abaikan Permohonan Informasi Publik

 


Kota Serang, BewaraNews.Com – Dalam menjalankan roda perekonomian tentunya ada kesinambungan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) demi tercapainya Pemasukan Anggaran Daerah (PAD) Kota Serang yang selalu dalam keadaan defisit anggaran yang jadi lemahnya roda pembangunan khususnya di beberapa bidang. Rabu (07/08/2024).

Saat Awak media mencoba mengkonfirmasi melalui via whatsappnya kepala dinas perhubungan Kota Serang  Dr.H.Iqbal S.pd .M.KES. tak ada respons baik untuk dimintai permohonan informasi terkait beberapa dugaan, bahkan saat di temui dikantornya pun beliau belum mau menemui dengan berbagai macam alasan.

Beberapa kali di datangi oleh pihak media bahkan sampai lama menunggu agar bisa langsung meminta informasi dari kepala dinas akan tetapi masih tidak ada respons, diduga alergi untuk menemui awak media dan lembaga yang mencoba meminta informasi langsung dari kepala dinas perhubungan Kota Serang. 

Menurut salah satu pegawai yang enggan di sebutkan namanya mengatakan jika pak Kadis saat ini sedang breving, entah dengan siapa beliau akan tetapi awak media masih menunggu waktu  dan berkonfirmasi.

Dilokasi yang berbeda ketua umum lembaga swadaya masyarakat ( LSM -  Red ) PASAK BUMI Eki Erlangga kusuma mengungkapkan bahwa di dinas perhubungan Kota Serang sangat banyak keganjilan, bahkan Data temuan yang sudah kita kantongi akan segera di serahkan kepada aparatur penegak hukum, untuk memeriksa hasil temuan kita di lapangan, salah satunya terkait karcis parkir doble yang sempat ramai di beberapa bulan ke belakang,” ucap Eki.

Lanjut Eki, belum lagi terkait pemeliharaan ( PJU ) penerangan jalan umum, banyak di beberapa lokasi hanya ada tiangnya saja akan tetapi lampunya banyak yang tidak menyala, ini yang menjadi bahan pertanyaan kita selaku lembaga social control, dikemanakan anggaran pemeliharaan tersebut,” Ungkap Eki

Eki pun membeberkan terkait Isu yang sedang ia kaji akan adanya informasi terkait pegawai Tenaga kontrak sukarela ( TKS ) yang ada di dinas perhubungan, bahwasanya ada beberapa pegawai yang di keluarkan secara sepihak tanpa ada keterangan yang jelas adanya dan ini menjadi sorotan oleh awak media dan lembaga swadaya masyarakat. 

Sampai dengan berita ini terbit Kadishub Kota Serang belum dapat di konfirmasi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *