Berita Terbaru

Antar Bumil ke Puslesmas, Mobil Dishub Menjadi Sorotan Aktivis Lebak Selatan

BewaraNews.com Lebak | Aksi Heroik Pegawai Dishub Antar Pasien Bumil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas Dibantu Bidan Desa, menuai tanggapan dari berbagai kalangan dan menjadi sorotan serius dari salah satu aktivis Lebak selatan yang dimana aksi pegawai dishub tersebut ada positif negatifnya.

Seperti yang beredar di beberapa media online dimana Dewi Susanti salah satu bidan desa membawa ibu hamil (bumil),warga desa  sukaraja kecamatan malingping dengan menggunakan mobil  dishub.

Agus rusmana salah satu aktivis Lebak selatan menyangkan  adanya aksi heroik tersebut,"apapun alasan nya di samping kemanusiaan tentu kita lebih memperhatikan segi kesehatan dan kenyamanan bumil tersebut sebab mobil dishub tersebut bukan

peruntukannya,karena tidak di tunjang dengan alkes di kendaraan tersebut"ujarnya kepada wartawan.senin15/8/2024.

Masih kata Agus,bagai mana kalau pasen bumil kehabisan nafas di jalan sementara di kendaraan tersebut tidak ada tabung oksigen dan alat-kesehatan lainnya,banggar pun tidak ada,jangan karena emergency kenyamanan pasen pun di lupakan,dan saya lihat ini karena tidak adanya komunikasi antara warga dan pihak pemerintah desa.

Saya berharap dari kedua dinas tersebut melakukan teguran dan pembinaan lagi ke bawahan nya agar kedepan kejadian serupa tidak terulang lagi,tandasnya. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *