Berita Terbaru

Ciptakan Pilkada 2024 Aman Damai: Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Serang Beserta Jajaran Gelar Deklarasi

 


Serang, BewaraNews.Com – Kegiatan deklarasi yang digelar dan dilaksanakan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Serang beserta pengurus dan satgas, semata bertujuan untuk mengajak ke seluruh masyarakat agar dalam pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Provinsi Banten, berjalan dengan aman dan damai, Sabtu (8/9/2024).

Dalam pelaksanaan deklarasi tersebut ada beberapa hal yang menjadi kesepakatan bersama didalam sebuah organisasi, juga sekaligus kata seruan atau ajakan terhadap masyarakat jelang Pilkada 2024, dengan diantaranya:

Kami Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu wilayah Kabupaten Serang (DPC – Ormas GRIB Jaya Kab. Serang) Provinsi Banten, Siap Mendukung Suksesnya Pilkada tahun 2024, dengan aman di Wilayah Hukum Polda Banten.

1). Kami Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu wilayah Kabupaten Serang (DPC – Ormas GRIB Jaya Kab. Serang) Provinsi Banten mengajak ke seluruh anggota GRIB Jaya Kab. Serang agar bisa menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Provinsi Banten Khususnya di Kabupaten Serang.

2). Kami Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu wilayah Kabupaten Serang (DPC – Ormas GRIB Jaya Kab. Serang) Siap menjadi garda terdepan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada tahun 2024, serta komitmen untuk bersinergi bersama Kepolisian Republik Indonesia-Polda Banten.

3). Kami Siap menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten, dan mendukung Program Pembangunan Pemerintah Daerah Maupun Pusat.

Juga selanjutnya, dikesempatan terpisah Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Serang menyampaikan kepada media, bahwa menurut dirinya kegiatan deklarasi tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan Baksos dan santunan Yatim yang sebelumnya sudah di laksanakan di Wilayah Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah, selain di wilayah Gunung Sari, kegiatan baksos seperti santunan Yatim/piatu juga sudah kami laksanakan dan juga kami distribusikan ke 6 Kecamatan di wilayah kabupaten Serang”, tutupnya diakhir penyampaian.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *