Berita Terbaru

Karang Taruna Kelurahan Trondol, Kota Serang Menggelar Turnamen Futsal Lurah Cup di Lapangan Komplek Lebak Indah Kota Serang

 


Serang, BewaraNews.Com - Karang Taruna Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang, Kota Serang- Banten menggelar turnamen futsal Lurah Cup di Lapangan Komplek Lebak indah RW.004.

Turnamen itu resmi dibuka Kepala kelurahan Terondol Askolani SE.,MA ditandai dengan tendangan bola pertamanya diikuti tendangan Selaku Ketua pelaksana Mohammad Faisal Fajar.

Dalam upaya mewujudkan salah satu program unggulan di bidang olahraga, turnamen yang diikuti sebanyak 10 tim Se kelurahan terondol terdiri dari enam RW.

Itu juga sebagai arena penyaluran kreativitas sekaligus pengarah semangat jiwa muda untuk.

Salah satu peserta turnamen saat dikonfirmasi menuturkan, pihaknya sangat senang dan merasa dirangkul dengan di adakannya turnamen ini Karena sebagai ajang silaturahmi.

Semoga kedepan pihak Kelurahan maupun pemerintahan Kota Serang ke depannya bisa mengadakan kembali turnamen futsal menggelar Kegiatan ini lebih meriah lagi dari hari ini,” ucapnya.

Sebagai ajang untuk silaturahmi antar Warga Komplek lebak indah RW.004, pada Minggu (29/September/2024)

Lurah Terondol Askolani SE.,MA mengajak seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dan ketertiban dalam bertanding.

“Pada seluruh wasit, kami juga berpesan untuk dapat memimpin pertandingan dengan sportivitas yang tinggi agar menghasilkan turnamen yang berkualitas dan juga dapat memberi wadah bagi pemuda kita untuk berprestasi,” pungkasnya.

Melalui ajang turnamen Futsal yang berlangsung selama empat hari ini, Mohammad Faisal Fajar turut mengajak pemuda sebagai generasi yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi nyata bagi Negeri Junjungan dalam upaya mewujudkan Kota Serang Maju bermarwah, dan sejahtera.

Sementara itu, Askolani SE.,MA mengatakan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Lurah Terondol yang dipimpin Samsul Hidayat seluruh pihak yang terlibat telah menggelar pertandingan olahraga futsal ini.

“Kami atas nama kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan turnamen futsal Lurah Cup yang pertama ini,” ujarnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *