Berita Terbaru

Ketua Umum Nasional Presidium Peduli Bangsa Apresiasi Kinerja Kejari Sukabumi

 


Jawa Barat, BewaraNews.Com – Baru - baru ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukabumi melakukan penahanan terhadap kepala Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Perintis Ciambar.

Penahanan ini dilakukan karena yang bersangkutan diduga terlibat dalam kasus korupsi bantuan Operasional Satuan Pendidikan yang di perkirakan telah merugikan negara lebih dari Rp.1 Miliar.

Oleh karena itu, Iwan Setiawan selaku ketua Umum Presidium Peduli Bangsa memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Sukabumi telah berhasil mengungkap kasus penyelewengan Dana BOSP yang telah membebani negara dengan kerugian yang tidak sedikit.



“Dalam hal ini saya sangat mengapresiasi sekaligus bangga dengan kinerja kejari Sukabumi, untuk itu saya juga akan turut serta membantu mengawal proses persidangan hingga selesai,” ucapnya, Minggu (1/9/2024).

Untuk diketahui, Iwan setiawan selaku ketua Presidium Peduli Bangsa cukup konsen dalam hal memperhatikan dunia pendidikan khususnya pendidikan non formal dan bahkan tidak hanya di Jawa Barat saja dirinyapun telah melakukan pemantauan sekolah non formal (PKBM) di beberapa provinsi seperti halnya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, dan beberapa provinsi lainnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *