Berita Terbaru

Luar Biasa!!! 4 Atlet Perbakin Kota Serang Berhasil Raih Juara POPDA

 


Serang, BewaraNews.Com – Atlet Menembak Perbakin Kota Serang raih juara dalam kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang telah diselenggarakan pada bulan Juni lalu di Tangerang, Selasa (10/09/2024). 

Atlet menembak yang meraih juara tersebut diantaranya ; Prakoso Rangga Pratama raih juara ke 2 Kategori 18-41M Air Rifle MR Men Individu Putra, Putri Alvian Maulida raih juara ke 3 Kategori 25M Air Rifle BR HV Men Individu Putri, Nova Seftia raih juara ke 3 Kategori 33M Air Rifle 3 Posisi Women Individu Putri dan Yasmin Zhuriyah Ramdani raih juara ke 3 Kategori 10M Air Rifle Women Individu Putri. 

Keberhasilan beberapa atlet menembak tersebut atas kerja keras dan semangat yang luar biasa dari Tim Official dan Pelatih serta orangtua para atlet yang semangat mendampingi pada saat pertandingan. 

Ketua Perbakin Kota Serang Dede Enoh Sujana mengatakan bahwa, “Alhamdulillah berkat kerja keras kita, Perbakin Kota Serang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA). Semua itu tak luput dari usaha, ikhtiar dan doa kita semuanya sehingga atlet menembak Perbakin Kota Serang dapat menorehkan prestasi,” Ucapnya. 

Harapan saya kepada atlet agar lebih semangat berlatih secara rutin serta meningkatkan semangat untuk dapat meraih juara kembali pada kegiatan acara Popda dan PorProv 2026,” Harapnya.

Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Perbakin Kota Serang khususnya kepada Mega Apriana yang biasa disapa Aa Ega, Rizalul Ansor, Om Rully, Suhartoyo yang akrab disapa Mbah Toyo yang telah mengorbankan waktu, materi dan pikirannya sehingga dapat mencetak atlet berprestasi,” Lanjutnya. 

Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku semua yang namanya tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah memberikan dukungan, doa dan dana. Semoga ALLAH membalas dengan rezeki yang berlimpah barokah Aamiiiin,” Pungkas Ketua Perbakin Kota Serang Dede Enoh Sujana.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *