Berita Terbaru

Pengusiran dengan Nada Keras Salah Satu Kepala Sekolah Negeri Terhadap Awak media

 


Serang, BewaraNews.Com – Sifat arogan yang dilakukan seorang kepala sekolah, terhadap Awak media yang mencoba mengkonfirmasi di salah satu sekolah negeri, entah kenapa seorang kepala sekolah melakukan pengusiran terhadap Awak media ketika berkunjung ke sekolah SMA N 8 Kota Serang, Rabu (25/09/2024).

SF Salah satu kepala sekolah yang sekarang menjabat di sekolah Negeri 1 Ciruas yang Bertemu di sekolah negeri 8 Kota Serang melakukan pengusiran kepada awak media yang kemudian menuju ke salah satu ruangan untuk menemui kepala sekolah tersebut, entah berdasarkan apa kepala sekolah tersebut melakukan pengusiran saat akan di konfirmasi terkait beberapa isu yang sedang ramai di beberapa Media Online.

Geger Heriyanto selaku awak media yang datang kelokasi dan mengetuk pintu salah satu ruang guru sontak merasa kaget, terlihat di dalam ruangan sedang melaksanakan acara santai karna di dalam ruangan tersebut Adanya kepala sekolah bersama rekan - rekan kepala sekolah sedang terlihat kumpul.

Geger pun mengutarakan Bahwa di ruangan tersebut terlihat sedang ada beberapa guru tapi tak ada satupun yang enggan di konfirmasi Apa memang kepala sekolah tersebut Alergi terhadap awak media.

Lebih Lanjut, para guru dan kepala sekolah SMAN 1 Ciruas di duga sedang bermain kartu, seketika kepala sekolah tersebut kaget ketika awak media datang dan mengetuk pintu salah satu ruangan tempat para guru dan kepala sekolah berkumpul dan melakukan pengusiran dari kepala sekolah SMAN 1 Ciruas yang sedang berkumpul di sekolah Negri 8 kota Serang.

Dengan Adanya tindakan pengusiran dengan nada keras awak media tersebut menduga bahwa SF selaku kepala sekolah tidak mencerminkan seorang pendidik dan pemimpin yang tidak patut menjadi contoh dengan kearogansiannya terhadap mitra dari pemerintah.

Sampai dengan berita ini terbit pihak terkait belum dapat di konfirmasi.

(Red – Geger)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *