Berita Terbaru

Riky Hikmatullah Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029, Kota Cilegon Dapil 2 Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Dari Partai Gerindra, Gelar Khitanan Massal Untuk Masyarakat Kota Cilegon

 


CILEGON, BewaraNews.Com - Sebagai bentuk nyata membantu masyarakat ekonomi lemah, Riky Hikmatullah salah satu anggota dewan terpilih periode 2024-2029 DPRD kota Cilegon, Dapil 2 Kecamatan Cibeber Kota Cilegon dari Partai Gerindra menggelar Khitan Massal secara gratis bekerja sama dengan Raka klinik, lembaga swadaya masyarakat (LSM) TIKAM DPC Kota Cilegon.

Kegiatan Khitan Massal gratis yang digelar di perumahan Rakata asri Kecamatan Ciwedus Kelurahan Cilegon, Kota Cilegon-Banten, Senin (09/09/2024).

Kegiatan Khitanan gratis dengan kuota sebanyak 100 Anak ini sengaja diperuntukkan untuk masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah. 

Riky Hikmatullah mengatakan, kegiatan Khitan massal ini wujud kepedulian untuk meringankan beban bagi orang tua anak yang kurang mampu dapat terbantu melaksanakan kewajiban mengkhitankan anak mereka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim medis (sunat) dari Raka Klink Kota Cilegon yang telah membantu secara bersama untuk masyarakat dalam kegiatan Khitan ini Alhamdulillah berjalan lancar,” ucap Riky Hikmatullah.

“Insya Allah kedepannya saya akan terus mengadakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, Berkhidmat Untuk Umat,” Tuturnya.

Yosep kurniawan, selaku Ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) TIKAM DPC Kota Cilegon mengatakan, terima kasih kepada Bapak Riky Hikmatullah, dan tim medis Raka Klink Kota Cilegon, semoga acara seperti ini harus terus di adakan.

“Karena acara ini sangat membantu bagi masyarakat, khususnya yang tidak mampu. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Khitan massal ini,” ucapnya.

Khitanan massal yang dilakukan oleh Riky Hikmatullah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Hal ini tentu patut diapresiasi, terlebih kegiatan tersebut diperuntukan bagi masyarakat ekonomi lemah.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, masyarakat, maupun swasta. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *