Berita Terbaru

Sebagai Bentuk Kepedulian, Kades Dahu Jenguk Warganya yang Menderita Sakit DBD

 


Serang, BewaraNews.Com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan untuk menjalin silaturahmi. Kepala Desa (Kades) Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang menjenguk anak dari warganya yang sedang menderita sakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Jum’at (13/9/2024). 

Setelah menerima laporan, Kades Ali Rohman disela – sela aktivitasnya menyempatkan diri untuk menjenguk ananda Muhamad Zefan Sadega (7) anak dari Bapak Rohmatullail (Komeng) dan Ibu Iin Fadilah yang sedang dirawat di RSUD Provinsi Banten.

Dalam kunjungannya, Kades Dahu mengatakan, ini merupakan bentuk tanggung jawab dirinya sebagai seorang pemimpin yang harus memperhatikan warganya. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dan kepedulian serta bentuk rasa cinta dan perhatian seorang pemimpin kepada masyarakatnya,” Ucap Ali Rohman kepada Awak Media. 

Untuk itu, Lanjut Ali Rohman, dengan kegiatan ini semoga saja dapat mempererat tali silaturahmi serta perhatian dari pemerintah Desa Dahu terhadap masyarakat. 

“Saya cuma bisa bantu do’a, semoga ananda Zefan cepat sembuh, di angkat segala penyakitnya oleh Allah SWT. Jangan lupa di minum obatnya,” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Komeng sangat berterima kasih atas kunjungan Kades Dahu di sela – sela kesibukannya dapat menjenguk anaknya yang sedang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak kades atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Kades tak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju dari sebelumnya,” Ungkap Komeng. 

Untuk Diketahui, Bapak Komeng merupakan warga masyarakat Kampung Pasir Kupa, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *