Berita Terbaru

Ucapan Selamat Atas di Lantiknya Subadri Asnawi Selaku Anggota DPRD Kota Cilegon

 


Cilegon, BewaraNews.Com - Ketua Umum PEJABAT Sakti dan Ketua Umum Law Office PBH Tajusa Azhari Serta Katua Tim Advokasi Hukum PAN Kabupaten Serang juga Ketua Tim Hukum Ratu Zakiyah -Najib Hamas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang mengucapkan selamat atas di lantiknya Subari Asnawi Selaku Anggota DPRD Kota Cilegon periode 2024 – 2029 dari Partai PAN.

Pada hari Rabu, 04 September 2024 jam 08.00 WIB telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai PAN di Kantor DPRD Kota Cilegon di Cilegon Provinsi Banten dan Alhamdulillah acara pelantikan tersebut hingga saat ini alhamdulillah berjalan lancar.

Cecep Azhar, SHI, SH, MH, MM selaku Ketua Umum PEJABAT Sakti dan juga Ketua Umum Law Office PBH Tajusa Azhari Serta Pengurus PAN Kabupaten Serang sebagai Ketua Tim Advokasi hukumnya mengucapkan selamat dan hormat atas terpilihnya Bapak Sobari Asnawi sebagai calon anggota DPRD Kota Cilegon tahun 2024 – 2029 semoga menjadi Dewan yang betul betul mewakili aspirasi warga kota Cilegon dan menjalankan tugasnya yang amanah. Dan Alhamdulillah BPK Sobari Asnawi ini adalah sebagai kader tulen dan terbaik dari PAN juga Pengurus PAN di DPD PAN Kota Cilegon,” Ucapnya.

Bapak Sobari telah mengadakan tasyakuran di kediaman keluarganya di Kubang lampit Kecamatan Purwakarta kota Cilegon tujuannya adalah bersyukur ke hadirat Allah SWT atas terpilihnya sebagai Dewan dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tim relawannya serta masyarakat kota Cilegon yang memilih beliau di Dapil Purwakarta dan Jombang Cilegon.

Dalam sambutan Beliau yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh warga Purwakarta dan Jombang relawan dan ucapan permohonan maaf yang sebesar besarnya bila selama waktu pemilihan dan sampai dilantiknya hari ini ada keterbatasan dan Kesalahan.

Menurutnya terpilihnya adalah kemenangan yang sportif dan kebahagiaannya adalah kebahagiaan masyarakat Purwakarta dan Jombang dan Insya Allah saya akan menjalankan tugas yang sebaik baiknya mohon doa dan restunya,” Ungkapnya.

Dan tidak kalah menarik acara tasyakuran tersebut di selenggarakan dengan penuh hikmat dan meriah di hadiri oleh para kiayi, tokoh masyarakat, tim relawan, sahabat sahabatnya dr PAN dan masyarakat Purwakarta dan Jombang beserta undangan lainnya perkiraan kurang lebih yang hadir empat ratusan orang yang menghadirinya agenda tersebut diisi dengan doa, sambutan, serta pembagian Makan dan Rizki anak anak yatim dan piatu serta makan bersama dengan seluruh masyarakat Purwakarta dan Jombang serta sekitarnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *