Berita Terbaru

Bangun Sinergitas, Pengurus Dpc Bppkb Pandeglang Priode 2024 -2029 Silaturahmi dengan Muspida

Perbicangan Hangat Ksb Dpc Bppkb Pandeglang bersama Kapolres Pandeglang dan Jajarannya.

BewaraNews.com Pandeglang | Silaturahmi Ketua Dpc Bppkb Pandeglang bersama para pengurus (KSB) bersilaturahmi dengan Unsur Muspida Pandeglang diantaranya Bupati, Kapolres, Kejaksaan dan Juga Dandim 0601 Pandeglang, Rabu (23/10/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Dpc (H Anang Suhendi) Wk. (Ahmad Khotib, SE ) Sekum 2 (Yuyung Miftahudin)  Bedum (Maman) serta ketua satgasus (Eka F. Hilman SE) dan Perwakilan  Kabag OKK (Rizky Setiawan, SH).

Sementara dari Pihak Muspida yang ditemui  antara lain, Dandim 0601 Pandeglang (Letkol inf. Suryanto, S.A.P) Kapolres pandeglang (Akbp Oki Bagus Setiaji, SH, S.I.K, M.S.i )  Kejaksaan Negeri Pandeglang (Aco Rahmadi Jaya, S.H, M.H) Sementara Bupati Pandeglang Belum bisa ditemui dikarenakan lagi melaksanakan ibada Umroh.

Ketua Dpc Bppkb H. Anang Suhendi mengatakan dengan adanya silaturahmi membangun sinergitas ini kedepan diharapkan  Bppkb Banten ada yang membimbing, sebagaimana anak dengan orang tuanya, sehingga menjadikan Dpc Bppkb Pandeglang tambah maju dan terus bersinergi dengan pemerintah khususnya di kabupaten pandeglang.

Penyerahan Pelakat dari Ketua Dpc Bppkb Pandeglang Ke Dandim 0601 Pandeglang

Dandim 0601 Pandeglang Letkol inf. Suryanto, S.A.P dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas kunjugan KSB DPC Bppkb Pandeglang, semoga bisa menjalin Komunikasi dan Kordinasi, selain itu Suryanto juga siap dan berlapang dada untuk bekerjasama dalam pelatihan pembekalan, kedisiplinan serta penyampaian terhadap Bela Negara.

Penyerahan Plakat dari ketua Dpc Bppkb Pandeglang kepada kapolres Pandeglang

Kapolres Pandeglang Akbp Oki Bagus Setiaji, SH, S.I.K, M.S.i) yang didampingi Kasat Intelkam, Kanit Intelkam dan Jajarannya, sambutannya berharap agar Bppkb Banten dapat menjalin kordinasi dengan jajaran anggota kepolisian serta membantu Aparat kepolisian dalam pengawasan kamtibmas serta penyalahgunaan Narkoba serta kejahatan lainnya.


Penyerahan Plakat dari ketua Dpc Bppkb Pandeglang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang, Aco Rahmadi Jaya, S.H, M.H. Dalam sambutannya berterimakasih atas silaturahmi KSB Bppkb Banten, dia berharap dirinya yang masih baru menjabat di pandeglang dapat diterima oleh seluruh warga pandeglang serta bisa bersinergi dengan Ormas Bppkb Banten, dirinya mengatakan pihaknya siap memberikan pembekalan serta pencerahan hukum kepada kader dan anggota Dpc  Bppkb Pandeglang apabila diperlukan.

WK 1 Dpc Bppkb Pandeglang, A Khotib, SE saat dikonfirmasi menambahkan bahwa silaturahmi serta penyerahan Plakat kepada Muspida adalah suatu bentuk kerjasama kemitran serta pengenalan Pengurus Dpc Bppkb Pandeglang masa bakti 2024 - 2029, dalam waktu dekat ini Dpc Bppkb akan melengkapi administrasi serta akan memberikan tembusannya kepada pihak Muspida seperti arahan Kasat intelkam Polres (Akp. Sely Eldiansyah) Pandeglang pada saat KSB Dpc Bppkb Pandeglang perbincang dengan Kapolres pandeglang. Tuturnya @Red

Newest
You are reading the newest post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *