Berita Terbaru

Bison Gelar Karoke Ceria Bersama Ratusan Warga Cisata

BewaraNews.com Pandeglang | Relawan pendukung Andra Soni & Dimyati Natakusumah, yang tergabung dalam Barisan Intelektual Strategis Objektif Nasional (BISON) Indonesia, Koordinator Wilayah Kabupaten Pandeglang, menggelar kegiatan karoke ceria ok gas, di Kampung Sigargadung Pasir Koer, Desa Kubangkondang, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

Fikri Anidzar Albar, Koordinator Bison Pandeglang, menyampaikan, bahwa kegiatan nya ini dalam rangka kampanye dan mensosialisasikan lagi ok gas, ok gas, nomor dua Banten gas Andra - Dimyati. Ujarnya.

Selain itu, Fikri menjelaskan, politik itu harus riang gembira, jangan sampai gara-gara beda pandangan ribut sama tetangga atau tidak akur, intinya harus damai. Kata, fikri, sambil mengangkat dua jari, dihadapan peserta kegiatan.

Didi, salah seorang warga, sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Bison. Pasalnya, Bison melibatkan masyarakat dalam kepanitiaan dan UMKM juga diberdayakan. Tentunya, saya sebagai pendukung fanatik bapak Dimyati, bersama warga lainnya, siap berjuang mati-matian memenangkan Andra Soni - Dimyati Natakusumah. Tegasnya. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *