Berita Terbaru

Dinilai Arogan Terhadap Lsm dan Wartawan, Gps Banten Sayangkan Sikap Korluh Pertanian Kec. Cigeulis

 

BewaraNews.com Pandegalang | Timsus Gps Banten, M Wijaya menyayangkan sikap arogan yang ditunjukkan oleh oknum Korluh Kecamatan Cigeulis  terhadap Lsm dan Wartawan yang menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial. Sebagai Timsus Gps Banten M Wijaya menuturkan seharusnya dia bisa menunjukkan sikap yang lebih baik dan bisa memberikan contoh sebagai pejabat publik.

Menurutnya Korluh Adi seharusnya terimakasih kepada Lsm dan Wartawan yang sudah memantau Pekerjaan Jalan Usaha Tani (JUT) di wilayah Cigeulis yang dinilai tidak transfaran dan tidak ada kordinasi dengan pihak Muspika. Namun  sayang Korluh Adi malah menuduh  salah satu Wartwan tidak Profesional, padahal wartwan tersebut sudah  mendatangi pekerjaan JUT serta sudah dua kali mendatangi Kantor Penyuluh pertanin Cigeulis untuk konfirmasi namun selalu kosong seakan tidak ada aktifitas.

Menyikapi masalah ini, Timsus Gps Banten M Wijaya menduga adanya permainan tidak sehat atau kerjasama tidak sehat antara Oknum kelompok tani dengan Korluh, M Wijaya juga mempertanyakan Kinerja Korluh dalam mengawasi pekerjaan tersebut, yang mana diduga dia ikut bermaen didalamnya.

M Wijaya menjelaskan dalam waktu dekat ini pihaknya dan juga temen Wartawan akan segera melayangkan surat audiensi ke Dinas terkait karena diduga selain di Progrma JUT di program IRPOM juga ada permain yang tidak sehat untuk itu melalui dinas terkait pihaknya akan meminta data program apa saja yang sudah di terima oleh para kelompok tani Cigeulis dengan pengawasan Korluh Pertanian Cigeulis. Katanya @Red

Newest
You are reading the newest post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *