Berita Terbaru

DISDIKPORA Kab, Pandeglang Banten Mangkir Dari Audiensi

 


Bewaranews.com Pandeglang |Masih seputar Disdikpora Pandeglang Banten." Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Pandeglang telah melayangkan surat permintaan Audiensi kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Pada hari Senin 21, October 2024," dan itu sudah diterima suratnya oleh pihak Dinas.

Tepatnya pada hari Kamis 24, October 2024 Ormas BBP datang ke Kantor Disdikpora, untuk melakukan Audiensi sesuai waktu yang di tentukan. Namun ternyata pihak Disdikpora malah Mangkir, atau menghiraukan permintaan Audiensi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Cecep Saeful Bahri selaku Sekum Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Pandeglang, ke rekan - rekan awak media. Bahwasanya, Ia menyampaikan penuh kekecewaannya kepada pihak Disdikpora atas mangkirnya dari Audiensi ini. 

"Kami sangat kecewa atas mangkirnya Audiensi di Disdikpora, padahal tiga hari sebelumnya surat permintaan Audiensi tersebut sudah dilayangkan ke Dinas dan ada bukti tanda penerimaannya," ujar Cecep.

Sesuai yang disampaikan oleh Cecep, ketika datang ke kantor Dinas Disdikpora pada hari itu. Yang menerima kedatangan kami," itupun dilobi kantor, yang menerima kedatangan kami. Itupun yang menerima kedatangan kami, bahwasanya mengaku selaku bagian umum dari Pihak Dinas tersebut. Bahwasanya memberitahukan kepada pihak BBP, bahwa pihak-pihak Dinas yang berwenang sedang tidak dikantor," ucapnya.

"Dari pihak Dinas terkait bahwasanya mengenai perihal surat Audiensi yang dilayangkan," Mereka pihak Disdikpora yang di tuju sudah mengetahuinya kalau ada surat yang sudah di terimanya. Namun herannya mereka apa alasannya.???  Ketika sekarang mereka mangkir," terang Cecep selaku Sekum BBP.

Terkait Perihal mangkirnya dan tidak di respon oleh pihak Disdikpora Kabupaten Pandeglang tersebut. Saya Cecep menyampaikan bahwa memang Disdikpora Diduga Banyak Permasalahan yang menyangkut dan merugikan negara. Maka dari itu kami Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Pandeglang, dengan tegas akan melakukan Aksi besar-besaran di Disdikpora Kab Pandeglang serta ULP Pandeglang," Ungkap tegas Cecep. @Aidy Avrizal"

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *