Berita Terbaru

Kampanye OYO Berhasil Raih Lonjakan Unduhan Aplikasi Hingga 10 Persen


OYO Mengandalkan Strategi Pemasaran Cerdas untuk Meningkatkan Visibilitas Brand dan Keterlibatan Pengguna

JAKARTA, BewaraNews.Com – OYO, perusahaan teknologi perhotelan global, melaporkan peningkatan 10 persen unduhan aplikasi di wilayah Jakarta dibandingkan tahun sebelumnya setelah kesuksesan kampanye brand terbarunya yang bertajuk “Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga”.

Kampanye ini berfokus pada jaringan properti premium OYO dan hotel-hotel yang dikelola oleh perusahaan, yang berhasil menarik minat pengguna di pasar utama dan mendorong lonjakan unduhan aplikasi.

Kampanye strategis ini diluncurkan di berbagai platform, tidak hanya untuk memperluas jangkauan digital OYO, tetapi juga untuk meningkatkan visibilitas merek dan keterlibatan pengguna.

Salah satu daya tarik utama dari kampanye ini adalah visualisasi yang menunjukkan antusiasme keluarga dalam merencanakan liburan di properti premium OYO, yang berhasil menarik perhatian publik.

Kampanye ini juga berhasil meningkatkan pertimbangan dan kesadaran terhadap brand, sebagaimana disorot dalam laporan terbaru dari Google.

Keberhasilan kampanye ini terbukti dengan peningkatan unduhan aplikasi sebesar 10 persen dari tahun ke tahun di Jakarta. Angka ini mencerminkan kepercayaan pengguna terhadap OYO sebagai penyedia akomodasi berkualitas yang ramah keluarga.

OYO juga mengaitkan dampak positif dari kampanye ini dengan pendekatan pemasaran berbasis data, di mana mereka menggunakan wawasan untuk menyajikan konten yang relevan dan menjangkau audiens yang tepat.

Country Supply and Head Operation OYO Indonesia, Hendro Tan mengatakan, kampanye terbaru tersebut dirancang untuk menekankan kenyamanan, harga terjangkau, dan berbagai pilihan penginapan yang OYO tawarkan.

“Kami senang melihat peningkatan unduhan aplikasi sebesar 10 persen dari tahun ke tahun, yang mencerminkan kepercayaan pelanggan kami dan meningkatnya permintaan untuk pengalaman perjalanan yang mudah,” ujarnya.


Strategi brand OYO tetap berfokus pada membuat perjalanan lebih mudah diakses dan nyaman bagi semua orang. Perusahaan terus berinovasi melalui penawaran yang dipersonalisasi, pengalaman yang fokus pada pelanggan, dan inisiatif baru yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan di berbagai wilayah.

Dengan musim liburan yang semakin dekat, OYO optimistis dapat membangun momentum lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Platform ini berencana untuk membuka lebih banyak peluang pertumbuhan dengan meluncurkan kampanye tambahan dan menyediakan beragam pilihan penginapan sesuai dengan preferensi perjalanan yang beragam.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Service’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Tentang OYO

OYO adalah platform global yang memberdayakan pengusaha serta pemilik properti dan akomodasi kecil dengan menyediakan teknologi lengkap untuk meningkatkan pendapatan dan memudahkan operasi; menghadirkan akomodasi yang mudah dipesan, terjangkau, dan terpercaya bagi pelanggan di seluruh dunia.

OYO menawarkan 40 lebih produk dan solusi terintegrasi kepada Patron yang mengoperasikan lebih dari 170 ribu properti dan rumah di seluruh India, Eropa, Asia Tenggara, dan 35 negara lainnya, per 30 September 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.oyorooms.com.

(*/red)

Newest
You are reading the newest post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *